Inspiration

Kuterima Foto-Foto Itu Sebagai Hadiah!

Sesudah mengajar pendidikan agama/religiositas kelas S1-S2 Manajemen Unika Soegijapranata, saya melihat dan membuka perangkat androidku (Kamis 16/11/2017). Kulihat ada kiriman beberapa foto kepadaku melalui WA oleh Mas Widihasto Wasana Putra, panitia penyelenggara gelar seni dan dialog budaya yang digelar di Pendopo Tamansiswa, Yogyakarta (Rabu, 15/11/2017).

Referensi pihak ketiga

Setelah kubuka, ternyata itu adalah foto-foto tentang diriku saat “in action” dalam acara itu. Kuduga, foto-foto itu adalah hasil jepretan panitia atau bahkan mungkin hasil jepretan Mas Hasto sendiri.

Referensi pihak ketiga

Tentu saja, siapa pun yang memotretnya, tetap saja foto-foto adalah kiriman Mas Hasto. Kutempatkan beliau sebagai pemilik hak cipta atas foto-foto tersebut. Apalagi, sebagai panitia penyelenggara acara tersebut, pastilah segala hal yang terkait dengan acara itu berada dalam koordinasi beliau.

Referensi pihak ketiga

Oleh sebab itu, melalui tulisan ini, aku ingin berterima kasih kepada beliau atas kiriman foto-foto tersebut. Bagiku, kiriman itu merupakan hadiah yang sangat berharga. Maka, sebagai rasa syukur dan terima kasih atas hadiah itu, kubuatlah narasi reflektif ini.

Referensi pihak ketiga

Sungguh, terima kasih Mas Hasto atas kiriman foto-fotonya. Foto-foto itu kuterima sebagai hadiah yang berharga. Terima kasih juga bahwa saya diberi kesempatan untuk ambil bagian dalam acara seni dan budaya dalam rangka pendidikan karakter untuk kita semua. Tuhan selalu memberi keberhasilan sebagai buah-buah rahmat dan berkat bagi umat dan masyarakat.***

Sumber https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/4342042400780257?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.