Inspiration

Inilah Siraman Rohani Itu

Atas artikel yang semalam diterbitkan UC We-Media di http://tz.ucweb.com/12_2nZgx ini, beberapa kawan bertanya, “Videonya mana Romo?” Berikut cuplikan video yang sudah kuunggap di youtube. Silahkan memperhatikan, betapa vokalis yang sekaligus gitaris itu sedemikian menghayati lagu yang dinyanyikannya.

Orisinil

Lagu itu merupakan lagu kedua dari tiga lagu yang dinyanyikannya. Saya sendiri sungguh mengalami penghiburan, penyegaran, dan peneguhan oleh sang pengamen tersebut, melalui lagu-lagu yang dinyanyikannya.

Karena itu, malam itu menjadi malam yang penuh berkah bagiku. Tuhan Yang Maha Esa memberkatiku melalui kehadiran pengamen jalanan yang menghiburku saat kami menikmati santap malam di warung tenda kaki lima di kawasan Jl, Gunung Sahari Raya.

Saya hanya berdoa, semoga Tuhan Yang Maha Esa pun melimpahkan berkah kepada pengamen itu dan teman-temannya, serta anggota keluarga mereka di mana pun berada. Karena saya merasa mendapatkan siraman rohani darinya, saya memohon berkat khusus dari Tuhan Yang Maha Esa untuk kehidupan mereka.

Pemilik hak cipta

Dengan cara itu, secara tidak langsung, kita saling menjadi berkat satu terhadap yang lain. Berkat bisa tercurah dalam wujud apa pun dalam setiap kebaikan yang kita terima dari Tuhan melalui setiap peristiwa kehidupan kita. Menurutku, pemilik warung makan tenda kaki lima yang meskipun mengenakan jilbab, namun membiarkan pengamen itu menyanyikan lagu rohani Kristiani, juga merupakan berkat bagiku dan bagi pengamen itu.***

Sumber http://idstory.ucnews.ucweb.com/story/4076072967162339?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1&stat_app=app_profile&entrance=personal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.