Inspiration

Pertolongan Tuhan Tak Pernah Telat, Selalu Tepat Dan Penuh Berkat, Percayalah

Sahabat Peradaban Kasih UC We-Media yang terkasih, percayakah Anda bahwa pertolongan Tuhan tak pernah telat, melainkan selalu tepat dan penuh berkat? Syukur kepada Allah dan Puji Tuhan bila kita sama-sama percaya – apa pun agama dan kepercayaan kita – bahwa pertolongan Tuhan tak pernah telat atau terlambat, melainkan selalu tepat bahkan penuh berkat!

Referensi pihak ketiga dari www.anugrah,net

Selama ini saya merenungkan dan percaya bahwa pertolongan Tuhan itu seperti desah napas kita. Namun ingat, napas kita itu bukan milik kita sendiri, melainkan berasal dari Tuhan sendiri. Tuhan sendirilah yang menghembuskan napas-Nya dalam diri kita, selagi kita mulai dan masih hidup di dunia ini.

Nah, dalam hidup dan aktivitas sehari-hari, kita sering tidak menyadari bahwa kita bernapas bukan? Sedemikian pentingnya napas yang kita butuhkan, saat menghirup saat menghembuskannya, sampai-sampai kita merasa biasa saja. Bahkan, satu terhadap yang lain dalam satu ruang kebersamaan pun, kita tadi saling berebut udara untuk bernapas.

Referensi pihak ketiga dari yesmaya.blogspot.co.id

Barulah, ketika ada masalah, tiba-tiba napas kita sesak, kita sadar betapa pentingnya napas itu. Maka, kita hanya menyadari bahwa napas itu sangat penting dalam hidup kita ketika kita mengalami sesuatu yang tidak beres dengan pernapasan kita.

Pertolongan Tuhan itu laksana napas kita. Ibarat pesawat terbang, ia tak pernah telat berangkat dan mendarat, selalu tepat dan penuh berkat. Pertolongan Tuhan sangat dekat dengan hidup kita, bahkan lebih dekat dibandingkan diri kita sendiri. Seperti napas tadi, kita sering tidak menyadarinya, bahwa pertolongan Tuhan selalu tepat, tak pernah telat, dan penuh berkat.

Referensi pihak ketiga dari www.hipwee.com

Pertolongan Tuhan tak harus dalam bentuk fisik, material, finansial. Pertolongan Tuhan yang selalu tepat, tak pernah telat dan penuh berkat bisa mewajah dalam berbagai anugerah. Pertolongan-Nya bisa berwajah kasih, pengampunan, kebaikan hati, kedamaian, kegembiraan, kelemahlembutan, kemurahan hati, dan kesejahteraan lahir maupun batin.

Mari kita sadari betapa pertolongan Tuhan tak pernah telat, selalu tepat dan penuh berkat. Dengan demikian, kita pun selalu bersemangat dan berbagi berkat bagi umat dan masyarakat! Cobalah sedikit membuka ruang untuk percaya sesuai dengan agama dan kepercayaan Anda, bahwa pertolongan Tuhan tak pernah telat, selalu tepat dan penuh berkat! Maka, hidup Anda akan terasa nikmaaaat!

Johar Wurlirang, 24/3/2018

Sumber: refleksi pribadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.