Inspiration

5 Kutipan Inspiratif Ini, Semua Bermuara Pada Cinta, Bunda Teresa Memang Istimewa!

Sahabat Peradaban Kasih UC News yang terkasih. Lima kutipan ini sangat inspiratif bagiku. Kuharap juga demikian bagimu. Semuanya sederhana dalam kata, namun betapa sulit dilakukan dalam kenyataan. Namun itu tak berarti tak bisa dilakukan. Buktinya, Bunda Teresa, yang menjadi sumber kalimat-kalimat kutipan inspiratif itu telah melakukannya. Bunda Teresa dari Kalkuta memang istimewa!

Inilah kelima kutipan itu. Semua tersaji dalam bahasa Inggris. Saya mencoba menghidangkannya dalam edisi bahasa Indonesia.

Satu

“Pengorbanan itu mahal harganya, bahkan harus terluka dan mengosongkan diri. Berikanlah dirimu sepenuhnya kepada Allah. Ia akan menggunakan engkau untuk menyelesaikan hal-hal besar jika engkau percaya dan mengandalkan kasihNya daripada kelemahanmu sendiri.”

Referensi pihak ketiga

Dua

“Lakukanlan hal-hal yang biasa dengan kasih yang luar biasa”

Referensi pihak ketiga

Tiga

“Marilah kita selalu saling berjumpa dalam senyum, sebab senyuman adalah awal dari kasih.”

Referensi pihak ketiga

Empat

“Lapar akan cinta jauh lebih sulit untuk disembuhkan dibandingkan lapar akan makanan”

Referensi pihak ketiga

Lima

“Setiap kali engkau tersenyum pada seseorang, itulah tindakan cinta, pemberian kepada pribadi itu, suatu hal yang indah.”

Referensi pihak ketiga

Itulah kelima kutipan inspiratif dari Bunda Teresa Kalkuta. Semua itu dihidangkan kepada kita agar kita pun melakukannya. Saya yakin, beliau pun mendoakan kita dari sorga, agar kita mampu melakukan hal-hal yang sudah Beliau lakukan, dan juga dilakukan oleh milyaran pribadi lainnya di seluruh dunia! Bersiaplah menjadi bagian dalam muara cinta. Semoga peradaban kasih pun menjadi nyata di antara kita. Terima kasih. Tuhan memberkati.***

Elzabeth Semarang, 14/4/2018

Sumber: refleksi pribadi berdasarkan kutipan-kutipan dari pinteres.com

Sumber
https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/3432890033976915?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.