Inspiration

Istimewa Inspiratif! 3 Kutipan Tentang Iman, Sederhana Tapi Penuh Makna

Sahabat Peradaban Kasih UC News terkasih. Setiap orang apa pun agama dan kepercayaannya, memiliki iman unik yang menghubungkannya dengan Sang Maha Kuasa. Ada 3 kutipan yang menurutku sangat istimewa dan inspiratif tentang iman. Kalimat-kalimatnya sederhana tapi penuh makna. Seperti apa sih? Simak 3 kutipan ini.

Pertama

Referensi pihak ketiga dari pinterest.com

Dalam Bahasa Inggris iman dirumuskan dengan satu kata faith. Ternyata faith itu singkatan dari meneruskan segala persoalan ke surga. Itulah iman. Iman menghubungkan kita dengan surga! Istimewa, dan inspiratif, bukan?

Kedua

Referensi pihak ketiga – dari pinterest.com

Iman itu seperti Wi-Fi, tidak terlihat namun mempunyai kekuatan untuk menghubungkanmu dengan dengan yang kau butuhkan. Menurutku, apa pun yang kau butuhkan terhubung dengan daya kekuatan Dia yang tak tampak, namun memiliki daya kuasa yang luar biasa!

Ketiga

Referensi pihak ketiga – dari pinterest.com

Iman tidak membuat segala sesuatu mudah, namun iman membuat segala yang tak mudah itu menjadi mungkin terjadi dalam kehidupan kita.

Nah, sederhana bukan? Namun, menurutku sangat istimewa dan inspiratif untuk membantu kita dalam menghayati dan menghidupi iman kita, apa pun agama dan kepercayaan kita. Selamat mencobanya. Salam peradaban kasih. Terima kasih. Tuhan memberkati.***

JohArt Wurlirang, 17/4/2018

Sumber: refleksi pribadi terinspirasi oleh foto dan kutipan dari pinterest.com

Sumber
https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/2060830178232082?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.