Inspiration

Dahsyat Inspirstif! Allah Melindungimu Laksana Biji MataNya Sendiri

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Dalam merenungkan tema “Allah melindungi hambaNya yang teraniaya”, melintas dalam pikiranku kalimat ini, “… sebab siapa yang menjamah kamu , berarti menjamah biji mata-Nya”. Dahsyat sekali kalimat ini dan sekaligus inspiratif. Mengapa?

Referensi pihak ketiga

Pertama, ternyata kalimat itu bukan sembarang kalimat. Kalimat itu adalah Firman Tuhan sendiri. Kalimat itu dapat kita baca dalam Kitab Zakharia 2:8.

Referensi pihak ketiga

Kedua, karena kalimat itu ternyata adalah Firman Tuhan sendiri, maka kalimat itu menjadi dahsyat inspiratif. Bayangkan, sedemikian berharga dan bernilainya diri kita di hadapan Tuhan hingga, keberadaan kita laksana biji mataNya sendiri.

Referensi pihak ketiga

Ketiga, di sinilah makna penting dahsyat dan inspiratif sabda itu untuk memaknai pesan bahwa Allah melindungi dan menjaga kita. Allah menjaga dan melindungi kita seperti menjaga dan melindungi biji mataNya sendiri. Kalau demikian, siapa yang berani melawanNya?

Itulah tiga makna dahsyat inspiratif dari sabdaNya, “… sebab siapa yang menjamah kamu , berarti menjamah biji mata-Nya” dalam kaitannya dengan keyakinan bahwa Allah menjaga dan melindungi hambaNya yang teraniaya. Semoga bermanfaat. Salam peradaban kasih. Tuhan memberkati.***

JohArt Wurlirang, 30/4/2018.

Sumber: refleksi pribadi.

Sumber
https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/191447562211012?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.