Inspiration

Jangan Takut! 3 Cara Meyakinkan Bahwa Allah Melindungi Menjaga HambaNya Yang Teraniaya

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Bila kamu merasa diri teraniaya oleh siapa pun dan karena alasan apa pun, janganlah takut! Mengapa? Karena Allah selalu menjaga dan melindungi hambaNya yang teraniaya. Bagaimana cara membangun keyakinan itu?

Referensi pihak ketiga

Pertama, hal yang paling utama untuk membangun keyakinan itu adalah fakta ini. Semua agama dan budaya mengajarkan bahwa Allah itu baik, pengasih dan penyayang tingkat Maha. Maka dengan keyakinan utama ini, kita tak perlu takut saat mengalami penganiayaan

Referensi pihak ketiga

Kedua, sebagai orang yang percaya kepada Allah, tak perlu kita bertanya: Bagaimana cara Allah akan menjaga dan melindungi kita? Allah pun tak akan pernah memberitahukan kepada kita bagaimana Allah akan menjaga dan melindungi kita. Di tanganNya segala sesuatu akan dibuat indah pada waktunya!

Referensi pihak ketiga

Ketiga, berserahlah kepada Allah. Perlindungan dan penjagaanNya selalu terbaik untukmu sesuai keadaanmu. Ia tak akan membiarkan kakimu terantuk pada batu, dan serangan aniaya musuhmu menimpamu. Bahkan jika sekiranya serangan itu menimpamu, Allah punya cara untuk menguatkan dan memulihkanmu.

So girls and guys. Jangan takut. Percayalah! Okay!***

Kapel Ignatius Unika, 30/4/2018.

Sumber: refleksi pribadi.

Sumber
https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/3114853912527057?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.