Inspiration

Inspirasi Wanita Ini Istimewa Indah, Tentu Bersama Suami Terkasihnya Yang Mengasihinya Jua

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Ini kisah nyata inspirasi wanita luar biasa yang bersama suami tercintanya merayakan Pesta Perak Perkawinan mereka. Di manakah letak inspirasi dan motivasi istimewa indahnya?

Referensi pihak ketiga

Dua enam tahun silam, ia memutuskan tunangannya tanpa kompromi. Pasalnya, seminggu sebelum pernikahan mereka, tiba-tiba tunangannya menyatakan tidak mau menikah dengannya seturut agama wanita ini. Padahal, sebelumnya, mereka sudah sepakat untuk menikah sesuai agama wanita ini. Sebut saja, namanya Maria.

Pikir tunangannya, dengan perubahan rencana seminggu sebelum hari pernikahan, Maria akan luluh dan mau menerima usulan si tunangan itu. Apalagi undangan sudah tersebar. Segala sesuatunya sudah siap. Pasti malu deh kalau batal nikah.

Referensi pihak ketiga

Namun apa yang terjadi? Maria tetap teguh pada keyakinannya. Lebih baik batal daripada menikah dengan cara tidak seperti yang direncanakan sejak semula. Ia ikhlaskan semuanya, termasuk rumah yang sudah dibeli bersama termasuk dengan jerih payahnya. Semua dilepaskan demi keteguhannya untuk tidak mengkhianati keyakinannya. Maria berkeputusan tegas: batal dan ikhlaskan semuanya.

Syukurlah, setahun kemudian, Tuhan menganugerahkan pasangan hidup yang baik dan setia kepadanya. Dialah yang menjadi suami tercintanya hingga Pesta Perak Pernikahan mereka dengan karunia satu puteri terbaik mereka pula. 

Referensi pihak ketiga

Inspirasi wanita ini sungguh luar biasa istimewa indah. Tentu, termasuk pula pasangan yang dianugerahkan Tuhan sesudah calon pertamanya. Saya bersyukur boleh mengenal mereka dan belajar dari inspirasi kesetiaan mereka, terlebih Maria yang teguh dalam prinsip keyakinannya. Selamat Pesta Perak Perkawinan ya! Terima kasih saya boleh menjadi saksi dan turut merayakan Pesta Perak Perkawinan mereka.

Itulah inspirasi indah dari wanita istimewa ini dan pasangannya. Bagaimana menurut Anda? Salam peradaban kasih Tuhan memberkati kita semua.***

JoharT Wurlirang, 12/6/2018

Sumber: refleksi pribadi atas Pesta Perak Perkawinan A&G

Sumber
https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/3763320644293605?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.