Inspiration

Dahsyat! Mari Menjadi Pembawa Pelita dalam Kegelapan!

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Inilah kelebihan untuk membawa pelita dalam kegelapan. Jangan pernah mengutuki kegelapan. Justru nyalakan saja pelita dalam kegelapan. 

Referensi pihak ketiga

Pada malam hari, seorang pembawa pelita memberi cahaya agar semua orang yang bersamanya dapat berjalan dengan penuh percaya diri, tanpa tersandung di sepanjang jalan yang gelap. Waktu tidak terbuang melangkah tanpa rasa aman dan ragu-ragu. Sebaliknya, kita berjalan dengan tenang dan pergi dengan cepat ke tempat yang dibutuhkan dan diinginkan. 

Referensi pihak ketiga

Ketika bangsa ini memiliki pelita, semua warga bangsa dan masyarakat lega, termasuk pembawa pelita itu sendiri. Ini adalah nilai iman kita dalam masyarakat yang sangat sekuler. Apakah Anda mau menjadi pembawa pelita dalam kehidupan bersama? Mari menjadi pembawa pelita dalam hidup bersama. Bukan sebaliknya.

Referensi pihak ketiga

Caranya mudah. Mari kita jujur dengan realitas bangsa. Jangan dirusak dengan kebohongan, kebencian dan kekerasan. Saat itulah kita sudah jadi pembawa pelita bahkan kitalah pelita itu!

Demikian, semoga bermanfaat. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.

JoharT Wurlirang, 24/9/2018

Sumber: refleksi pribadi

Sumber
https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/2756747984722505?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.