Inspiration

Punya Presiden Jokowi Hebat Begini Kok Mau Diganti Capres Grusah-Grusuh! Waraskah?

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Kita harus bersyukur, minimal saya sebagai warga Negara Kesatuan Republik Indonesia, karena memiliki Presiden Jokowi yang hebat!

Referensi pihak ketiga

Di saat rakyat sedang sekarat akibat bencana gempa dan tsunami yang dahsyat, Presiden Jokowi hadir, menyapa, dan meneguhkan rakyat yang tertimpa bencana. Jokowi berkoordinasi untuk evakuasi dan penyelamatan para korban.

Jokowi tidak pernah grusah-grusuh. Ia tabayun, berdoa dan bekerja untuk kesejahteraan bersama Tim Kabinetnya.

Referensi pihak ketiga

Hal ini sudah terbukti dalam kasus-kasus bencana di Lombok dan di Palu, Donggala, Sigi dan Mamuju. Jokowi hadir. Jokowi menyapa dan meneguhkan warganya, rakyatnya.

Bagaimana mungkin sosok pemimpin hebat seperti ini maun diganti selagi masih memungkinkan untuk bekerja dan melayani bangsa dan rakyatnya? Hanya orang-orang yang masih waras lahir batin saja yang akan tetap mendukung Presiden Jokowi untuk kembali melayani dan memimpin negeri ini.

Referensi pihak ketiga

Bagaimana menurut Sahabat Peradaban Kasih? Silahkan memberi tanggapan di kolom komentar. Bagikan bila artikel ini bermanfaat untuk rakyat!

Terima kasih. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

Sumber: refleksi pribadi berdasarkan Liputan6.com

Pusat Pastoral Sanjaya Muntilan, 4/10/2018

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/1578014893063735?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.