Inspiration

Simulasi Persiapan Srawung Persaudaraan Sejati Lintas Agama Keuskupan Agung Semarang

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Sesudah malam sebelumnya panitia Srawung Persaudaraan Sejati Orang Muda Lintas Agama se-Keuskupan Agung Semarang menyelenggarakan konsolidasi di Wisma Nazareth (29/9/2018); Minggunya (30/9/2018) kami meluncur ke lokasi akan diselenggarakannya peristiwa srawung tersebut. Untuk apa?

Pemilik hak cipta: Aloys Budi Purnomo Pr

Pertama, untuk meninjau lokasi dengan mata kepala secara langsung. Dengan demikian informasi per denah dan skema selama ini menjadi nyata dan jelas di lokasi aslinya.

Kedua, untuk melakukan simulasi terkait dengan akomodasi, perkap, acara dan segala sesuatu yang terkait dengan rangkaian acara. Bahkan antisipasi PPPK oleh tim medik dari RS Elizabeth pun turut bersimulasi. Dokter Nindyawan sebagai Direktur Pelaksana RS Elizabeth turut bersimulasi bersama tim intinya.

Pemilik hak cipta: Aloys Budi Purnomo Pr

Turut hadir dalam simulasi ini Dr. Tedi Kholiludin dari Lakpesdam PWNU Jateng, Yunantyo Adi S (Gusdurian Jateng), dan Setyawan Budy (Pelita). Mohon doa agar segala sesuatunya berjalan dengan baik seturut kehendak Tuhan Yang Maha Esa.

Inilah sebentuk persiapan dan konsolidasi teknis agar pelaksanaan Srawung Persaudaraan Sejati dapat berjalan dengan baik. Menurutku hal ini luar biasa istimewa! Semoga semua ini mendatangkan berkat bagi umat dan masyarakat.

Pemilik hak cipta: Aloys Budi Purnomo Pr

Terima kasih. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

Sumber: refleksi pribadi

UTC Jl Kelud Semarang, 30/9/2018

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/2454193043486955?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.