Inspiration

Tak Mudah Menggapai Tuhan!

Banyak kesempatan disediakan untuk menggapai Tuhan. “Mereka tidak dapat menjangkau Dia karena orang banyak.” Ini adalah simbol bermakna apa?

Referensi pihak ketiga

Meskipun kita dapat mencari Tuhan dengan niat yang murni, tidaklah selalu mudah untuk mencapai tujuan kita. Pasti ada rintangan di sepanjang jalan, dan kita harus siap menghadapi rintangan itu. Setan selalu berusaha memisahkan kita dari Tuhan melalui dosa, bahkan menempatkan rasa takut akan pengakuan di dalam hati kita sehingga kita tidak menerima kasih karunia penyembuhan Tuhan.

Dunia juga berusaha menjauhkan kita dari Tuhan sejauh mungkin, menawarkan seribu gangguan dan hiburan untuk menjauhkan kita dari doa, perenungan dan pertobatan. Dan tentu saja kadang-kadang kita sendiri begitu malas melakukan kesalehan, melayani orang lain dan hidup yang berbudi luhur. Kemalasan dan kelambanan bisa mengatasi bahkan yang terbaik dari kita. Kita harus berani untuk terus melawan dan mengatasinya agar mampu menggapai Tuhan dan tinggal bersamaNya!

Tuhan, bantulah daku agar mampu menjumpaiMu, sujud menyembahMu dan mengalami daya pengampunan dan penyembuhanMu kini dan selamanya. Amin.

JohatT Wurlirang, 25/9/2018

Sumber: refleksi pribadi

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber
https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/4429426951219777?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.