Inspiration

Silaturahmi Sesudah Puncak Srawumg Persaudaraan Sejati, Tak Usah Menunggu Lama!

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Empat hari sesudah Puncak Srawung Persaudaraan Sejati Orang Muda Lintas Agama usai, saya mengajak siapa saja dari panitia yang di Semarang yang bisa untuk silaturahmi pascasrawung. Jangan menunda lebih lama atau menunggu. Selagi bisa, lalukanlah! Ini juga berlaku untuk urusan apa saja dan di mana saja!

Referensi pihak ketiga

Silaturahmi pertama terjadi dengan teman-teman Tim Kerasulan Jurnaliastik Majalah INSPIRASI, Lentera yang Membebaskan. Meski mereka sibuk mengejak deadline yang tertunda karena harus terlibat penuh sebagai panitia; Lukas Awi, Agung, Maria, Wijaya, dan Bertin tetap menerimaku dengan ramah. Kuucapkan terima kasih kepada mereka atas jerih payah sebagai panitia Puncak Srawung bersamaku.

Lalu, Mas Setyawan Wawan Budy juga hadir di kantor Kerasulan Jurnaliastik Majalah INSPIRASI, Lentera yang Membebaskan. Wawan adalah koordinator Pelita, bagian dari panitia SC. Di situ kami saling bersilaturahmi pascasrawung. Hadir pula Mas Devi, Timja Acara Panitia.

Referensi pihak ketiga

Sesudah itu, kami meluncur ke Polsek Gajahmungkur Semarang. Kami berterima kasih kepada Kapolsek Gajahmungkur Polrestabes Semarang Ibu AKP Rochana Sulistyoningrum yang sudah menjaga dan membuat pelaksanaan Puncak Srawung berlangsung aman, tertib dan terkendali. Beliau sendiri hadir di pembukaan dan penutupan acara. Ibu Sulis menerima kami dengan ramah. Bahkan kami mendapat oleh-oleh gethuk dan singkong dari Salatiga berhubung saat itu beliau baru pulang dari layat di Salatiga..

Referensi pihak ketiga

Itulah silaturahmi pascasrawung. Kami berempat yakni Sindajanty, Agung, Setyawan Budy dan saya. Demikian, semoga bermanfaat. Terima kasih. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

Omah Tembi Yogya, 2/11/2018

 »̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber: refleksi pengalaman pribadi

Sumber
https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/812924363047841?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.