Inspiration

Dibujuk Perempuannya Yang Diperdaya Iblis Berwajah Ular, Inilah Akibatnya Bagi Lelaki Itu!

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Sebagaimana dikisahkan dalam Kejadian 3:9-15,30; inilah proses jatuhnya manusia pertama ke dalam dosa. Lelaki itu dibujuk perempuannya yang diperdaya dan dibujuk Iblis berwajah ular. Akibatnya seperti ini. Bagaimana kisahnya? Kita simak yuk!

Referensi pihak ketiga

Pada suatu hari, di Taman Eden, setelah Adam makan buah pohon terlarang, Tuhan Allah memanggil manusia itu dan berfirman kepadanya, “Di manakah engkau?” Ia menjawab, “Ketika aku mendengar bahwa Engkau ada dalam taman ini, aku menjadi takut, karena aku telanjang; sebab itu aku bersembunyi.” Lalu Tuhan berfirman, “Siapakah yang memberitahukan kepadamu bahwa engkau telanjang? Apakah engkau makan dari buah pohon, yang Kularang engkau makan itu?” Manusia itu menjawab, “Perempuan yang Kautempatkan di sisiku, dialah yang memberi dari buah pohon itu kepadaku, maka kumakan.” Kemudian berfirmanlah Tuhan Allah kepada perempuan itu:, “Apakah yang telah kauperbuat ini?” Jawab perempuan itu, “Ular itu yang memperdayakan aku, maka kumakan.” 

Referensi pihak ketiga

Lalu berfirmanlah Tuhan Allah kepada ular itu, “Karena engkau berbuat demikian, terkutuklah engkau di antara segala ternak dan di antara segala binatang hutan! Dengan perutmulah engkau akan menjalar, dan debu tanahlah akan kaumakan seumur hidupmu! Aku akan mengadakan permusuhan antara engkau dan perempuan ini, antara keturunanmu dan keturunannya. Keturunannya akan meremukkan kepalamu, dan engkau akan meremukkan tumitnya.” 

Terinspirasi kisah itu, apa yang bisa kita buat? Mari tidak saling melempar tanggung jawab. Justru sebaliknya, mari tetap waspada dan berjaga untuk waspada terhadap godaan Setan.

Referensi pihak ketiga

Bagaimana menurut UCers Sahabat Peradaban Kasih? Semoga bermanfaat. Terima kasih. Salam hormat dan doa. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

Johart Wurlirang, 08/12/2018,

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber: refleksi pribadi berdasarkan Kejadian 3:9-15, 30

Sumber
https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/2208025171644533?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.