Inspiration

Inspirasi dan Motivasi dari Rahmat Hidayat; Jangan Remehkan Orang Cacat!

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Inilah inspirasi dan motivasi dari kisah haru Rahmat Hidayat. Sosok difabel yang secara otodidak berhasil menghasilkan karya-karya desain yang tak kalah dari para desainer handal tingkat dunia itu telah menginspirasi dan memotivasi siapa saja.

Referensi pihak ketiga

Jangan remehkan orang cacat atau difabel. Keadaan difabel itu bukan penghalang untuk berkarya bahkan berkarya secara luar biasa istimewa. Rahmat Hidayat adalah contohnya.

Kalau Rahmat Hidayat saja bisa; pasti banyak orang juga bisa berkarya untuk sesama bahkan dalam kondisi diri kita sebagai penyandang disabilitas. Rahmat Hidayat bahkan memberikan karya-karya yang amat berkualitas.

Sekali lagi, jangan pernah meremehkan orang yang cacat atau difabel atau penyandang disabilitas. Rahmat Hidayat akan membalikkan persepsi kita yang memandang rendah sesamanya. Rahmat Hidayat telah menginspirasi dan memotivasi siapa saja untuk semangat dalam berkarya dalam segala keterbatasannya! Dahsyat dan mengharukan!

Bagaimana menurut UCers Sahabat Peradaban Kasih? Semoga bermanfaat. Terima kasih. Salam hormat dan doa. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

JoharT Wurlirang, 30/11/1018

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber: refleksi dan opini pribadi terinspirasi kisah kehidupan Rahmat Hidayat, desainer difabel

Sumber
https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/1251582251788688?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.