Inspiration

Inspiratif dan Sangat Menyentuh, Jangan Tertipu Kemewahan, Mesra Itu Sederhana!

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Kasih mereka berdua ini jauh dari kemewahan. Kemesraan diungkapkan lelaki itu kepada perempuan itu dengan sederhana. Entah itu suami kepada istrinya atau seorang kakak lelaki kepada adik perempuannya; yang jelas, seperti tampak dalam video ini, cinta, perhatian dan kemesraan itu begitu simpel dan sederhana. Namun itu sangat inspiratif dan menyentuh karena dilakukan dengan cinta. Simaklah video yang terlampir ini.

Orisinil

Entah siapa yang membuatnya. Mungkin kamu pun menerima kiriman video ini. Entah siapa pula pemeran di dalamnya. Namun bagiku itu sangat istimewa. Mesra itu tidak harus mahal ternyata. yang jelas, tayangan itu menyentuh dan inspiratif. Kunarasikan itu sebagai ucapan terima kasih atas kreativitas yang memberi inspirasi dan menyentuh ini.

Referensi pihak ketiga

Cinta itu juga sederhana. Seperti tampak dalam pasangan kakek-nenek yang menjadi ilustrasi dan gambar sampul tulisan ini. Semoga video dan gambar ini memberi inspirasi tentang kisah cinta yang menyentuh jiwa!

Bagaimana menurut UCers Sahabat Peradaban Kasih? Semoga memberi inspirasi. Terima kasih. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

Johart Wurlirang, 25/11/2018

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber: refleksi pribadi berdasarkan youtube terlampir

Sumber
https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/3717674374548250?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.