Inspiration

Oh Ternyata; Sudah Ribuan Tahun Sebelum Masehi, Inspirasi Ini Sudah Ada: Jangan Mencemooh!

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Sudah ribuan tahun Sebelum Masehi, seorang tokoh bernama Yesaya, sudah memberikan nubuat yang bisa menjadi inspirasi bagi kita untuk menjaga omongan kita. Intinya: Jangan mencemooh dan menghujat orang lain! Itulah yang tercantum dalam Kitab Yesaya. Kita simak yuk.

Referensi pihak ketiga

“…. orang yang gagah sombong akan lenyap dan orang pencemooh akan habis. Semua orang yang berniat jahat akan dilenyapkan, yaitu mereka yang begitu saja menyatakan seseorang berdosa di dalam suatu perkara, yang memasang jerat terhadap orang yang menegur mereka di pintu gerbang, dan yang menyalahkan orang benar dengan alasan yang dibuat-buat. …. Pada waktu itu orang-orang yang sesat pikiran akan mendapat pengertian, dan mereka yang bersungut-sungut akan menerima pengajaran.” (Yesaya 29:20-21)

Nah semoga kutipan itu memberi inspirasi dan motivasi kepada kita untuk selalu bersikap rendah hati, tidak sombong. Semoga kutipan itu juga menginspirasi kita untuk tidak jadi pencemooh, penghujat dan pemfitnah sebab semua itu tiada guna dan hanya akan menghancurkan diri kita sendiri.

Referensi pihak ketiga – Wajibbaca.com

Kita tunggu saja saatnya tiba, kebenaran akan dinyatakan dan keadilan akan diwujudkan. Itulah yang namanya peradaban kasih bagi masyarakat Indonesia yang sejahtera, bermartabat dan beriman, apa pun agama dan kepercayaan kita.

Referensi pihak ketiga

Bagaimana menurut UCers Sahabat Peradaban Kasih? Terima kasih. Semoga bermanfaat. Salam peradaban kasih.***

JoharT Wurlirang, 7/12/2018 »̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber
https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/2341361410783004?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.