Inspiration

Dikira Korupsi Karena Memakai Rompi Orange, Ternyata Inilah Yang Terjadi!

Halo Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Sering tanda atau simbol tertentu sudah dangat lekat dengan makna dan peristiwa tertentu. Namun ternyata ada juga yang simbolnya serupa namun maknanya berbeda. Mengapa? Inilah jawabannya.

Pemilik hak cipta: Aloys Budi Purnomo Pr

Rompi warna orange memang sudah dengan mudah terpersepsi sebagai rompi bagi siapa yang menjadi tahanan kasus korupsi. Namun ternyata ada rompi warna orange lainnya yang sama sekali tak terkait dengan korupsi.

Rompi warna orang yang dikenakan pria ini tak ada hubungannya dengan kasus korupsi sebab rompi warna orange itu ternyata adalah rompi pelampung yang harus dikenakannya saat ia menjadi penumpang perahu dalam penyeberangannya dari Cilacap menuju Nusakambangan. Nah, makanya, jangan mudah tertipu oleh simbol sebelum klarifikasi makna sesungguhnya dan sebenarnya. 

Bagaimana menurut UCers Sahabat Peradaban Kasih? Semoga bermanfaat. Terima kasih berkenan membaca tulisan sederhana ini. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

Nusakambangan, 29/1/2019

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber: refleksi pengalaman pribadi

Sumber https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/3605903702411053?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.