Inspiration

Dikira Memakai Kaos Bagus, Ternyata Ini Yang Terjadi pada Pria Ini!

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Kerap kali kita memiliki persepsi tertentu tentang orang lain. Demikianlah kita hidup dalam persepsi-persepsi tertentu yang bila tidak hati-hati bisa keliru hanya karena cara pandang lahiriah.

Pemilik hak cipta: Aloys Budi Purnomo Pr

Seperti tampak dalam foto yang menjadi ilustrasi tulisan ini, lihatlah! Pria itu sepintas seperti mengenakan kaos dengan motif yang warna-warni meriah. Ternyata inilah yang terjadi.

Pria itu tidak sedang mengenakan sehelai benang pun untuk menutupi tubuhnya. Ia tak sedang mengenakan kaos apalagi baju. Ia telanjang. Namun karena tubuhnya dipenuhi lukisan tatoo, maka sepintas kilas tampak seperti sedang mengenakan kaos. Ia hanya mengenakan celana kombornya saja hahaha.

Saya berjumpa dengannya. Namanya Seto. Kami ngobrol panjang lebar. Inti obrolan adalah tentang apa saja menyangkut hidup manusia. Jangan memandang yang tampak melainkan pandanglah kedalaman jiwa dan hidupnya. Begitulah dia mengatakan salah satu alasan mengapa membiarkan tubuhnya dipenuhi tatoo itu.

Bagaimana menurut UCers Sahabat Peradaban Kasih? Semoga bermanfaat. Terima kasih. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

Kentungan, Yogya, 28/1/2019

Sumber: refleksi pengalaman pribadi.

Sumber https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/2135656137180295?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.