Inspiration

Ini Bukan Hoaks Tapi Kebenaran, Presiden Jokowi & Ustadz Arifin Ilham Itu Bersahabat Loh!

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Tahukah Anda bahwa ternyata, Presiden Joko “Jokowi” Widodo dan KH M Arifin Ilham itu bersahabat satu terhadap yang lain? Maka tak heran kalau Presiden Jokowi membezoek Utadz Arifin Ilham saat Pak Ustadz sedang sakit dan dirawat di RSCM beberapa waktu lalu sebelum dibawa ke Penang, Malaysia. Kabar ini meretas berita bahwa kunjungan Jokowi kepada Ustadz Arifin adalah pencintraan dan sebaliknya bahwa seakan-akan Ustadz Arifin Ilham itu membenci Jokowi. Oh, tidaaaak! 

Referensi pihak ketiga

Kebenaran bahwa Presiden Jokowi bersahabat dengan Ustadz Arifin Ilham dapat kita petik dari pernyataan putranda Ustadz Arifin Ilham yakni Muhammad Alvin Azis.

Sebagaimana dirilis oleh Tribun News, Alvin Azis, anak Ustaz Arifin Ilham membuat pernyataan sebagai berikut. Pernyataan itu berisi kalimat-kalimat yang disampaikan Ustadz Arifin kepada Avlin yang lantas diungkap @alvin_411:

“Abi senang nak, ada hikmah di balik sakitnya abi, sejenak kita semua melupakan perbedaan kita, dan semua berdoa untuk kesembuhan abi, semoga seterusnya kita bisa seperti ini, tidak hanya sekarang, aamiin” – Abi @kh_m_arifin_ilham 

Lebih lanjut, Alvin mengatakan, “Apa mereka tidak tau kalo abi saya sudah lama akrab dengan Pak Jokowi. Meskipun berbeda pandangan dan pendapat, tidak menghalangi kita untuk saling menyayangi dan menghormati.

Saya masih ingat betul beberapa waktu lalu abi bilang langsung ke saya, kalo abi itu akrab dan dekat dengan pak jokowi.

Abi juga bilang siapapun presidennya kita harus tetap hormati dan taati, jika ada salah, ingatkan dengan cara yang baik dan tidak melewati batas.

Jangan sampai perbedaan pandangan politik, membuat kita bodoh dan lupa, bahwa kita ini sama-sama rakyat indonesia dan sama-sama menginginkan yang terbaik untuk NKRI tercinta ini.

Saya selaku anak Abi @kh_m_arifin_ilham Mengucapkan terimakasih atas doa dan waktunya, semoga Allah membalas kebaikan bapak, dan semoga Abi saya disehatkan kembali, aamiin.

Siapapun pilihan kita nanti, jangan lupakan kalo kita sama-sama ingin yang terbaik untuk negeri tercinta ini.”

Tak heran, Alvin pun mewartakan tagar yang bijaksana yakni #2019IndonesiaBersatu #IndahnyaPersatuan

Nah, bagaimana menurut UCers Sahabat Peradaban Kasih? Semoga bermanfaat. Terima kasih. Salam peradaban kasih.***

JoharT Wurlurang 12/1/20195

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєmg•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber: http: //bangka.tribunnews.com/amp/2019/01/12/ada-yang-bilang-abi-benci-pak-jokowi-anak-ustaz-arifin-ilham-dapat-pesan-ini-langsung-dari-ayahnya?page=2k

Sumber https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/1191542430702049?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.