Inspiration

Inilah Inspirasi Bermanfaat tentang Lebih Baik Bersyukur Bukannya Mengeluh!

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Mengapa kita tidak boleh mengeluh? Inilah jawaban inspirasi dan motivasi bagi kita semua. Singkat padat bermanfaat. Mari kita simak bersama, mengapa?

Referensi pihak ketiga

Pertama, mengeluh itu hanya akan membuat hidup kita semakin tertekan. Karenanya, dari pada mengeluh, lebih baik bersyukurlah! Bersyukur itu akan senantiasa membawa kita pada jalan kemudahan yang penuh dengan berkah.

Referensi pihak ketiga

Kedua, sekali lagi, jangan mengeluh. Mengeluh itu tanda jatidiri yang rapuh. Alih-alih mengeluh, bersyukurlah. Bahkan bersyukur di saat-saat sulit dan duka. Itu tanda pribadi yang tangguh dan teguh dalam beriman, apa pun agama dan kepercayaan kita.

Referensi pihak ketiga

Akhirnya, untuk bisa bersyukur dan tidak mengeluh, dibutuhkan kesabaran. Sikap sabar menghindarkan kita dari sikap gampang meengeluh dari memudahkan kita untuk selalu bersyukur.

Nah, bagaimana menurut UCers Sahabat Peradaban Kasih? Semoga bermanfaat. Terima kasih berkenan membaca inspirasi singkat padat bermanfaat ini. Salam hormat dan doa. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

JoharT Wurlirang, 20/12/2018

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber
https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/607073952193730?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.