Inspiration

Inilah Inspirasi Kemanusiaan Yang Disampaikan Gus Mus bagi Siapa Saja Bagaimana Menurutmu?


Referensi pihak ketiga

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Martabat manusia dan kemanusiaan di negeri ini sedang terancam oleh syahwat kekuasaan. Lalu bagaimanakah kita harus menyikapinya?

Pemilik hak cipta: Aloys Budi Purnomo Pr – Gus Mus menyampaikan sambutan

Inilah inspirasi yang dilakukan dan disampaikan KH Mustofa Bisri atau akrab disapa Gus Mus. Inspirasi ini disampaikan pada kesempatan Pameran Seni Rupa bertajuk “Manusia dan Kemanusiaan” yang dilaksanakan di Museum OHD Magelang (26/1/2019).

Gus Mus bertindak sebagai inisiator. Om Oei Hong Djien adalah pemilih OHD Museum. Para tamu yang diundang dan hadir pada kesempatan itu istimewa. Ada dua menteri dari Kabinet Kerja Jokowi. Mereka adalah Menristek Dikti Prof H. Mohammad Nair PhD, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Prof Dr Mahfud MD bertindak sebagai pembuka pameran sesudah menyampaikan orasinya.

Pemilik hak cipta: Aloys Budi Purnomo Pr – bersama Gus Mus di OHD Museum Magelang

Hadir pula dalam kesempatan itu jajaran para pejabat Jawa Tengah. Mereka adalah Gubernur Ganjar, Kapolda Condro, Pangdam, dan para penyair, sastrawan, seniman serta budayawan, para akademisi, jurnalis dan para santri. Saya bersyukur menerima undangan dan hadir bersama Mereka semua.

Pada kesempatan itu, di hadapan seluruh hadirin, Gus Mus menegaskan agar siapa saja bertindak bijaksana di tengah karut marut kondisi sosial kita. Satu hal yang penting dan utama adalah ini. Mari kita menghargai martabat manusia dan kemanusiaan. Jangan merendahkan martabat manusia dan kemanusiaan menjadi kampret dan cebong!

Pemilik hak cipta: Aloys Budi Purnomo Pr – Oei Hong Djien memberi sambutan

Bagaimana menurut UCers Sahabat Peradaban Kasih? Semoga bermanfaat. Terima kasih. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

Sumber https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/1957901322061421?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.