Inspiration

Inspirasi Hebat Pria Ini! Mengasihi Tunangan Yang Mengandung Meski Bukan Olehnya, Mengapa?

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Pria satu ini disebut pria saleh dan tulus hati, menjadi teladan para pria untuk setia dan penuh kasih pada pasangannya. Seperti apa kisahnya?

Referensi pihak ketiga

Namanya Yosef. Ia sedang bertunangan dengan seorang gadis bernama Maria. Namun, tunangannya mengandung oleh karya kuasa kasih Roh Kudus, bukan olehnya. Dan dahsyatnya, Yosef yang tulus hati tetap menerima tunangannya dengan penuh kasih sesudah diyakinkan oleh bisikan Malaikat Gabriel, bahwa janin yang dikandung Maria berasal dari kuasa kasih Roh Kudus.

Begitulah Yosef tetap menerima dan mengasihi Maria beserta janin yang berada dalam rahim Maria. Yosef memberi inspirasi kesetiaan, ketulusan hati dan ketaatan seorang pria suci dalam sejarah keselamatan umat manusia.

Referensi pihak ketiga

Yosef pun menjadi contoh teladan dan inspirasi untuk selalu hening dan berprasangka baik melalui positive thinking. Tetap taat setia dan hening dalam setiap perkara!

Satu hal yang istimewa dari pribadi Yosef, suami Maria, adalah bahwa ia selalu berpikir positif tentang Maria. Bahkan saat Maria mengandung bukan karena Yosef, ia tetap berpikir positif terhadapnya.

Referensi pihak ketiga

Dasarnya adalah untuk memikirkan yang terbaik dari orang lain! Ini mencerminkan hati yang damai dan tenang. Berapa banyak pertemanan yang telah berakhir, berapa banyak perang telah dimulai karena orang berprasangka buruk terhadap yang lain. Yosef memberi juga contoh untuk membuang semua prasangka buruk terhadap sesama.

Bagaimana menurut UCers Sahabat Peradaban Kasih? Semoga kisah ini memberi inspirasi dan motivasi kepada para pria dalam hal kesetiaan, ketulusan hati dan ketaatan. Itulah ciri pria saleh dalam sejarah keselamatan manusia.

Referensi pihak ketiga

Semoga bermanfaat. Terima kasih. Salam hormat dan doa. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

JoharT Wurlirang, 18/12/2018

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber: refleksi pribadi berdasarkan Mateus 1:18-24

Sumber
https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/4079942154139841?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.