Inspiration

Inspirasi Kerendahan Hati Presiden Jokowi Ini Luar Biasa Mengharukan Saya, Entahlah, Anda?

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Inilah sosok Presiden Republik Indonesia yang rendah hati. Tidakkah Anda terinspirasi kerendahan hatinya?

Referensi pihak ketiga

Sebagaimana diberitakan Tribunnewsbogor.com (9/1/2019 11.45 WIB), Presiden Joko Widodo menjenguk Ustadz Arifin Ilham yang saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Cipta Mangunkusuma (RSCM). Pada hari Rabu (9/1/2019) Presiden Jokowi menyempatkan diri membezoek Ustadz Arifin Ilham.

Sebagaimana kita ketahui bersama, Ustadz Arifin Ilham berbeda pandangan secara politis dengan Presiden Jokowi. Namun, hebatnya, perbedaan itu tidak menghalanginya untuk berbagi kasih perhatian. Bahkan tampak betapa keduanya begitu rileks dalam keteduhan dan senyum. Pak Jokowi pun tampak memberikan sikap yang hormat kepada Pak Ustadz Arifin.

Referensi pihak ketiga

Yang hebat lagi, betapa inspirasi kerendahan hati Presiden Jokowi tampak istimewa buat siapa saja yang masih memiliki hati nurani bersih dan jernih. Tak akan bilang ah ini pencintraan atau ah ini kan musim kampanye. Pasti semua itu jauh dari jiwa Presiden Jokowi.

Terima kasih Pak Presiden Jokowi atas inspirasi kerendahan hatimu. Majulah terus menyejahterakan bangsa dan masyarakat Indonesia. Kasihilah siapa saja yang membenci dan memusuhimu. Itulah hakikat ciri dan sifatmu selama ini.

Referensi pihak ketiga

Semua yang dilakukan Presiden Jokowi itu sungguh menginspirasi dan mengharukan saya. Bagaimana menurut UCers Sahabat Peradaban Kasih? Terima kasih atas komentar dan tanggapan Anda. Salam peradaban kasih.***

JoharT Wurlirang, 9/1/2019

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber: Tribunnewsbogor.com (9/1/2019, pkl 11.45 WIB)

Sumber https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/1442726326267772?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.