Inspiration

Inspirasi Mereka Ini Sungguh Mengharukan Daku! Bagaimanakah?

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Ada banyak cara untuk membangun peradaban kebudayaan dalam keberagaman. Inilah salah satu inspirasi yang bisa memotivasi kita bersama.

Pemilik hak cipta: Aloys Budi Purnomo Pr – Pemotrer: Adit

Inspirasi itu kupetik dari para Sketser yang diselenggarakan Komunitas Orart Oret di bawah koordinasi Dadang Pribadi. Didampingi Widya Pribadi, Dadang menghadirkan sejumlah Sketser yang berkumpul di Pastoran Johanes Maria Tinjomoyo Dhuwur Kaligarang (JoharT Wurlirang).

Pemilik hak cipta: Aloys Budi Purnomo Pr

Dengan penuh kasih, mereka semua mulai membuat coretan sketsa wajahku dari berbagai sudut dan sisi. Saya sangat terharu menerima dan menyambut kehadiran mereka. Meski sebagian besar dari mereka baru kukenal saat itu (Minggu, 16/12/3018), namun mereka sangat akrab dan bersahabat. Mereka adalah Aryo Sunaryo, S Hartono, Dadang Pribadi, Yuventus, Arif Eko, Suyanto, Ping Jian, Widya Pribadi, Aditya Hidayat, Paminto, Tommy, Agus Budi Santosa, dan Imron.

Alangkah indahnya bila hal-hal positif seperti ini dapat lebih sering dilakukan dalam rangka mewujudkan peradaban kasih bagi masyarakat Indonesia yang sejahtera, bermartabat dan beriman, apa pun agama dan kepercayaannya.

Pemilik hak cipta: Aloys Budi Purnomo Pr

Bagaimana menurut UCers Sahabat Peradaban Kasih? Terima kasih. Salam peradaban kasih.***

JoharT Wurlirang, 16/12/2018

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber: refleksi pengalaman pribadi

Sumber
https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/1771949589469969?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.