Inspiration

Kisah Inspirasi Haul Jalaluddin Rumi dari Cepu untuk Indonesia Seperti Apa & Bagaimanakah?

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Inilah kisah inspirasi indah dari Cepu untuk Indonesia. Bagaimanakah? Ini kisah singkatnya.

Pemilik hak cipta: Aloys Budi Purnomo Pr

Pada hari Rabu (26/12/2018), saya mendapat berkah diundang dan bisa hadir bergabung bersama 1000 penari Sufi dari berbagai kota yang datang ke Cepu dalam rangka haul Jalaluddin Rumi. Atas inisiatif Kiai Budi Harjono, peristiwa ini terselenggara. 

Pemilik hak cipta: Aloys Budi Purnomo Pr

Para penari Sufi silih berganti menari baik dengan iringan rebana maupun gamelan pengiring wayang kulit yang dimainkan Ki Dalang Gondrong. Para penari Sufi dari anak-anak, remaja, muda hingga dewasa baik laki-laki maupun perempuan, mereka menari begitu indah di hadapan para tamu dan penonton. Termasuk hadir di dalamnya adalah Arif, Wakil Bupati Blora.

Pemilik hak cipta: Aloys Budi Purnomo Pr

Sungguh indah dan barokah. Semoga menjadi berkat untuk bangsa dalam kerukunan dan perdamaian.

Bagaimana menurut UCers Sahabat Peradaban Kasih? Semoga bermanfaat. Terima kasih. Salam hormat dan doa. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

Taman Tukbuntu Cepu, 26/12/2018

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber: refleksi pengalaman pribadi

Sumber
https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/900819134359932?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.