Inspiration

Mengapa Berlimpah dan Bagaimana Pula Berbagi Kasih Karunia? Inilah Salah Satu Jawabannya!

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Mengapa berlimpah kasih karuni? Bagaimana pula berbagi kasih karunia? Inilah salah satu jawabannya. Itulah yang disebut blessed to be a blessing atau diberkati untuk menjadi berkat! Semoga memberi inspirasi dan motivasi!

Referensi pihak ketiga

Pertama, kasih karunia berlimpah oleh karena Allah sendiri sumber kasih karunia bagi umat-Nya, apa pun agama dan kepercayaan kita. Untuk menunjukkan kasih karunia-Nya yang luar biasa begitu besar bagi kita dan memberikan diri-Nya kepada kita, Allah berkenan mengutus Putra-Nya menjadi salah satu dari kita dalam diri Yesus Kristus.

Dia tidak hanya menjadi manusia, tetapi berbagi banyak kasih karunia bagi yang termiskin dari yang miskin. Ia sendiri menjadi yang termiskin di antara yang termiskin dengan lahir dibungkus lampin dan dibaringkan di palungan. Tidak ada manusia, bahkan di antara orang miskin, telah lahir dengan cara seperti itu. Berapa banyak bayi yang diletakkan di dalam palungan dan dibungkus lampin, gombal amoh

Referensi pihak ketiga

Kedua, meskipun kaya sebab Dia adalah Putra Allah yang Mahakuasa, namun Dia berkenan menjadi miskin, agar kita menjadi kaya dalam kemiskinan-Nya. Kita perlu bertanya pada diri sendiri apa yang kita lakukan untuk menjadi lebih seperti kekasih kita. Apa yang sudah kita lakukan untuk meniru Yesus Kristus dalam pemberian diri-Nya?

Ketiga, bagaimanakah dan sudahkah kita belajar mengesampingkan hasrat dan keinginan kita untuk melakukan hal-hal yang menyenangkan bagi sesama, pasangan, anak-anak, saudari-saudara atau orang tua kita? Inilah cara untuk mempersiapkan diri kita menyambut Natal yang dipenuhi rahmat dan kasih karunia. Kita bersyukur menerima berkat berlimpah kasih karunia-Nya maka marilah kita pun berbagai kasih karunia kepada siapa saja yang membutuhkannya.

Referensi pihak ketiga

Bunda Maria, Kidung Magnificat merupakan pemuliaan Allah, mengakui nikmat yang dilimpahkan kepada orang-orang yang mengasihi-Nya. Bersamamu, semua generasi akan memanggil kita bahagia karena berlimpah dan berbagi kasih karunia. Berkatilah para Ibu di Hari Ibu ini semoga mereka mencontoh keibuanmu. Bantulah kami menjadi berkat kasih karunia kepada sesama, kini dan selamanya. Amin.

Bagaimana menurut UCers Sahabat Peradaban Kasih? Semoga bermanfaat. Terima kasih. Salam hormat dan doa. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

Jakarta, 21/12/2018

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«

Sumer: refleksi pribadi terinspirasi Lukas 1:46-56

Sumber
https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/1891425852296165?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.