Inspiration

Beginilah Inspirasi Hari Kasih Sayang, Kutipan-Kutipan Berikut Ini Bukankah Menginspirasi

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Orang kadang mendangkalkan hari kasih sayang sebatas cinta duniawi. Padahal beginilah inspirasi yang bisa memotivasi siapa saja untuk menghayatinya. Bagaimanakah kutipan-kutipan berikut ini menginspirasi Anda?

Pemilik hak cipta: Aloys Budi Purnomo Pr

Kasih berasal dari Allah yang mengangkat siapa saja menjadi anak-anakNya. Lalu kita harus bagaimana?

Pemilik hak cipta: Aloys Budi Purnomo Pr

Kasih berasal dari Allah maka pertama-tama harus dipersembahkan kepada Allah. “Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu. Itulah hukum yang terutama dan yang pertama. Dan hukum yang kedua, yang sama dengan itu, ialah: Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri.” (Mat 22:37-39).

Pemilik hak cipta: Aloys Budi Purnomo Pr

Jadi, marilah kita saling mengasihi sebab kasih itu berasal dari Allah. Barangsiapa tidak mengasihi tidak mengenal Allah, sebab Allah adalah kasih.

Nah, bagaimana menurut UCers Sahabat Peradaban Kasih? Semoga bermanfaat. Terima kasih. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

Kapel St. Yakobus Pudak Payung, HUT ke-50+1

BERKAH DALEM

Sumber: refleksi pribadi berdasarkan kutipan-kutipan yang menjadi ilustrasi tulisan ini

Sumber
https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/4412016655253022?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.