Inspiration

Diberkatilah Orang Yang Mengandalkan Kasih Tuhan & Yang Menaruh Harapannya kepada Tuhan!

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Bacaan Pertama Liturgi 17 Februari 2019 Hari Minggu Biasa VI dari Kitab Nabi Yeremia 17:5-8 sangat memberi inspirasi dan motivasi kepada kita saat ini. Kutipan firman ini memberi inspirasi dan motivasi hebat!

Referensi pihak ketiga

Beginilah kutipan firman itu selengkapnya. Mari kita baca bersama.

Beginilah firman Tuhan: “Terkutuklah orang yang mengandalkan manusia, yang mengandalkan kekuatannya sendiri, dan yang hatinya menjauh dari pada Tuhan! Ia akan seperti semak bulus di padang belantara, ia tidak akan mengalami datangnya keadaan baik; ia akan tinggal di tanah angus di padang gurun, di negeri padang asin yang tidak berpenduduk.

Referensi pihak ketiga

Diberkatilah orang yang mengandalkan Tuhan, yang menaruh harapannya pada Tuhan! Ia akan seperti pohon yang ditanam di tepi air, yang merambatkan akar-akarnya ke tepi batang air, dan yang tidak mengalami datangnya panas terik, yang daunnya tetap hijau, yang tidak kuatir dalam tahun kering, dan yang tidak berhenti menghasilkan buah.

Referensi pihak ketiga

Mari kita memilih agar menjadi pribadi-pribadi yang diberkati bukan yang dikutuk. Inilah inspirasi dan motivasi yang dahsyat bagi kita.

Bagaimana menurut UCers Sahabat Peradaban Kasih? Semoga bermanfaat. Terima kasih. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

Alun-Alun Utara Ngayogjakarta, 16/2/2019

BERKAH DALEM

Sumber: refleksi pribadi terinspirasi dari Kitab Yeremia 17:5-8

Sumber
https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/3319738979139191?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.