Inspiration

Inspirasi dan Motivasi Bagaimana Membenci Dosa Namun Mencintai Orang Berdosa, Mungkinkah?

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Sungguh inspiratif dan memberi motivasi kepada siapa saja kearifan spiritual dan nasihat ini. Betapa tidak? Mari kita simak!

Referensi pihak ketiga

Bencilah dosa, cintai dan kasihilah orang berdosa. Tanpa bersikap menghakimi dan mengadili sebab kita sendiri, saya dan Anda pun berdosa!

Dari cinta kasih kita berasal. Kita pun harus mencintai setiap orang, tetapi kita tidak mencintai dosa. Yah! Kita tidak mencintai dosa karena kita tidak mencintai dosa apa pun. 

Referensi pihak ketiga

Dalam Kitab Mazmur 97:10 kita baca inspirasi dan motivasi ini. “Biarlah mereka yang mengasihi Tuhan membenci kejahatan.” Tentu, tidak adil membiarkan orang-orang tertentu tahu bahwa kita membenci dosa-dosa mereka secara khusus, dan rasanya agak melelahkan untuk memberi tahu setiap orang yang kita tahu bahwa kita mengasihi mereka tetapi bukan dosa mereka.

Dari sinilah kita mendapat inspirasi dan motivasi untuk membenci dosa namun tetap mengasi orang yang berdosa. Bahkan Tuhan sendiri senantiasa mencari dan berkenan menyelamatkan kita orang-orang berdosa. Indah bukan?

Referensi pihak ketiga

Bagaimana menurut UCers Sahabat Peradaban Kasih? Terima kasih. Semoga bermanfaat. Salam peradaban kasih. Tuhan memberkati.***

Alun-Alun Utara Jogyakarta, 16/2/2019

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber: refleksi pengalaman pribadi

Sumber
https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/1819710521529747?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.