Inspiration

Inspirasi & Motivasi Kekal Abadilah Kasih Setia Tuhan Atas Yang Takwa Pada-Nya, Bagaimana?

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Inilah inspirasi dan motivasi kekal abadilah kasih setia Tuhan kepada orang yang takwa kepada-Nya. Lalu bagaimana inspirasi itu memotivasi hidup kita supaya takwa? Beginilah jawabannya.

Referensi pihak ketiga

Inspirasi dan motivasi itu diwartakan dalam Bacaan Liturgi 02 Maret 2019 Hari Biasa, Pekan Biasa VII yakni Mazmur 103:13-14.15-16.17-18a. Inspirasi itu juga memotivasi siapa saja untuk berdoa sebagai berikut. Mari kita dasarkan!

Seperti bapa sayang kepada anak-anaknya, demikian Tuhan sayang kepada orang-orang yang takwa. Sebab Dia sendiri tahu dari apa kita dibuat, Dia sadar bahwa kita ini debu.

Adapun manusia, hari-harinya seperti rumput, seperti bunga di padang demikianlah ia berkembang. Apabila angin melintasinya, maka lenyaplah ia, dan tempatnya pun tidak diketahui lagi.

Tetapi kekal abadilah kasih setia Tuhan atas orang-orang yang takwa kepada-Nya; sebagaimana kekal abadilah kebaikan-Nya atas anak cucu mereka, asal saja mereka tetap berpegang pada perjanjian-Nya. (Kitab Mazmur 103:13-14.15-16.17-18a)

Referensi pihak ketiga

Lalu bagaimana inspirasi itu memotivasi kita secara rohani? Kekal abadilah kasih setia Tuhan kepada yang takwa kepada-Nya. Lalu mengapa manusia tidak belajar saja untuk selalu takwa? Siapakah kita ini hingga kekal abadilah kasih setia Tuhan bagi kita yang kerap jatuh dalam kelemahan dan kedosaan. Jafi mari belajar untuk selalu bersikap takwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, apa pun agama dan kepercayaan kita. Tak ada kata lain kecuali bersyukur. Bersyukur sebab kekal abadilah kasih setia Tuhan kepada kita yang mau takwa kepada-Nya. Maka, bersyukurlah kepada Tuhan sebab kekal abadilah kasih setia-Nya, selama-lamanya.

Nah, bagaimana menurut UCers Sahabat Peradaban Kasih. Semoga bermanfaat. Terima kasih. Tuhan memberkati kita dengan sikap takwa. Salam peradaban kasih.***

Referensi pihak ketiga

Wisma Haji Makassar, 2/3/2019

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber: refleksi pribadi terinspirasi dari Kitab Mazmur 103:13-14.15-16.17-18a

Sumber https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/1193878235245335?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.