Inspiration

Diberikanlah Yang Diminta, Didapatkanlah Yang Dicari, Dibukakanlah Pintu Yang Diketuk!

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Inilah inspirasi dan motivasi untuk tetap tekun dan setia dalam mengandalkan Tuhan Yang Maha Esa. Bagaimana caranya? Inilah jawabannya.

Pemilik hak cipta: Aloys Budi Purnomo Pr

Inspirasi itu diwartakan melalui Bacaan Liturgi 14 Maret 2019 Hari Biasa Pekan Prapaskah I Bacaan khususnya Injil Matius 7:7-12. Yuk kita baca bersama.

Dalam khotbah di bukit Yesus berkata kepada murid-murid-Nya, “Mintalah, maka kamu akan diberikan; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu. Karena setiap orang yang meminta akan menerima, setiap orang yang mencari akan mendapat, dan setiap orang yang mengetok, baginya pintu akan dibukakan.

Adakah seorang dari padamu yang memberi batu kepada anaknya, jika ia meminta roti, atau memberi ular, jika ia meminta ikan? Jadi jika kamu yang jahat tahu memberi yang baik kepada anak-anakmu, apalagi Bapamu yang di sorga! Ia akan memberikan yang baik kepada mereka yang meminta kepada-Nya.”

Segala sesuatu yang kamu kehendaki supaya orang perbuat kepadamu, perbuatlah demikian juga kepada mereka. Itulah isi seluruh hukum Taurat dan kitab para nabi. (Matius 7:7-12)

Teks ini adalah sabda Tuhan yang memberi inspirasi. Percayalah bahwa diberikanlah yang diminta. Didapatkanlah yang dicari. Dibukakanlah pintu yang diketuk. Inilah dasar dan alasan yang memberi inspirasi dan motivasi untuk tetap percaya dan mengandalkan Tuhan Yang Maha Esa.

Nah, bagaimana menurut UCers Sahabat Peradaban Kasih? Semoga bermanfaat. Terima kasih. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

Kampus Ungu Unika Soegijapranata, 14/3/2019

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber: refleksi pribadi terinspirasi dari Matius 7:7-12

Sumber https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/491637730248683?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.