Inspiration

Tuhan Itu Dekat Kepada Orang-Orang Yang Patah Hati dan Remuk Redam Jiwanya, Bagaimanakah?

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Percayakah kamu bahwa Tuhan itu dekat kepada orang-orang yang patah hati dan remuk redam jiwanya? Saya sih percaya dan mengalaminya dalam iman, harapan dan cinta.

Pemilik hak cipta: Aloys Budi Purnomo Pr

Bacaan Liturgi 05 April 2019 Hari Biasa Pekan Prapaskah IV Mazmur 34:17-18.19-20.21.23 menampilkan iman, harapan dan cinta itu. Terutama pada bagian refren. Jelas diserukan: Tuhan itu dekat kepada orang-orang yang patah hati. Beginilah selengkapnya.

Wajah Tuhan menentang orang-orang yang berbuat jahat untuk melenyapkan ingatan akan mereka dari muka bumi.Apabila orang benar itu berseru-seru, Tuhan mendengarkan;dari segala kesesakannya mereka Ia lepaskan.

Tuhan itu dekat kepada orang-orang yang patah hati, Ia menyelamatkan orang-orang yang remuk jiwanya.Kemalangan orang benar memang banyak, tetapi Tuhan melepaskan dia dari semuanya itu.

Ia melindungi segala tulangnya, tidak satu pun yang patah.Tuhan membebaskan jiwa hamba-hamba-Nya, dan semua orang yang berlindung pada-Nya tidak akan menanggung hukuman. (Mazmur 34:17-18.19-20.21.23).

Begitulah, Tuhan dekat dengan orang yang patah hati dan remuk redam jiwanya. Untuk apa? Untuk menyembuhkan dan memulihkannya dengan kerahimanNya. So, jangan takut mengandalkan kerahiman Tuhan dalam hidupmu. Okay?

Bagaimana menurut UCers Sahabat Peradaban Kasih? Semoga bermanfaat. Terima kasih. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

Kampus Ungu Unika Soegijapranata, 5/4/2019

BERKAH DALEM

Sumber: refleksi pribadi terinspirasi Mazmur 34:17-18.19-20.21.23

Sumber https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/3169388636318958?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.