Inspiration

Tuhan Selalu Setia Pada Janji Kasih-Nya, Itulah Kekuatan Kita!

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Kadang-kadang, goncangan yang baik diperlukan untuk melenyapkan semangat melankolis kita dan mengalihkan kita dari cinta diri yang tak terkendali. Kita dipanggil untuk mengasihi sesama kita, bukan menghakimi! Jangankan menghakimi, semua agama mengajarkan, bahkan membuka aib orang lain pun tak sepantasnya dilakukan orang beriman, apa pun agama dan kepercayaannya.

Pemilik hak cipta: Aloys Budi Purnomo Pr

Pada saat-saat ketika kita mulai putus asa dan merasa tercekik oleh penderitaan kita, bukan lebih baik percaya bahwa Tuhan Yang Maha Pengasih dan Penyayang selalu menyertai kita? Atas alasan ini, Santo Paul mengingatkan kita untuk memiliki selalu memilikk harapan. 

“Sebab aku yakin, bahwa baik maut, maupun hidup, baik malaikat-malaikat, maupun pemerintah-pemerintah, baik yang ada sekarang, maupun yang akan datang, atau kuasa-kuasa, baik yang di atas, maupun yang di bawah, ataupun sesuatu makhluk lain, tidak akan dapat memisahkan kita dari kasih Allah, yang ada dalam Kristus Yesus, Tuhan kita. (Roma 8:38-39)

Kita tidak boleh membiarkan apa pun merampok kepercayaan kita kepada Yesus Kristus, Sang Penebus. Dia setia pada janji-Nya. Itulah salah satu ciri dasar iman Kristiani.

Terima kasih. Semoga bermanfaat. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

JoharT Wurlirang, 27/4/2019 »̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber: refleksi pribadi

Sumber https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/353184565758720?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.