Inspiration

Bisakah Anda Memberitahu Saya Di Mana Orang Hilang dan Ditemukan?

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Bisakah Anda memberitahu saya di mana orang hilang dan ditemukan? Ini adalah kata-kata yang tidak pernah Kristus ucapkan. Tentu saja, hal itu juga tidak akan pernah terjadi. Mengapa?

Referensi pihak ketiga

Adalah kehendak Bapa-Nya agar Kristus tidak kehilangan siapa pun yang dipercayakan kepada-Nya. Kristus tidak pernah gagal dalam misi-Nya. 

Dalam bacaan hari ini, kita baca Yesus berjanji: “Dan inilah kehendak Bapa yang mengutus Aku, bahwa Aku tidak akan kehilangan apa pun dari semua yang telah Ia berikan kepadaKu. Aku membangkitkannya pada hari terakhir.” Ini adalah jaminan kita bahwa kita tidak akan pernah ditinggalkan dan dibiarkan tanpa rahmat-Nya untuk mendukung kita. 

Bagi orang yang percaya, tidak akan ada kesulitan, hambatan, atau godaan yang terlalu besar untuk diatasi. Tentu saja semua hanya dalam nama Tuhan Yang Maha Esa, dengan cara apa pun disebut dan disembah sesuai agama dan kepercayaan kita.

Demikian, semoga bermanfaat. Terima kasih. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

JoharT Wurlirang, 8/5/2019

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber: Bacaan Liturgi 08 Mei 2019 Hari Biasa Pekan Paskah III Bacaan Injil Yohanes 6:35-40.

Sumber https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/783976590190550?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.