Inspiration

Cinta Kasih Yang Terbesar, Mari Tinggal dalam Kasih-Nya

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Inilah inspirasi tentang kasih yang terbesar. Seperti apakah? 

Pemilik hak cipta: Aloys Budi Purnomo Pr

Yesus Kristus membuat suatu perbandingan yang mengejutkan bagi para pendengar dan pengikut-Nya. Ia menyamakan kasih-Nya bagi para murid-Nya dengan kasih yang luar biasa seperti kasih Bapa bagi-Nya. 

Bahkan digambarkan bahwa sebelum dunia terbentuk, Bapa dan Putra terbenam dalam kasih yang tak terbatas dan saling membawa berkat. Roh Kudus adalah ikatan cinta kasih yang terbesar ini. 

Keintiman persatuan dan pemberian Diri dari Tritunggal Mahakudus itu melebihi perbandingan manusia, namun Yesus Kristus memberi tahu para murid-Nya bahwa Dia mengasihi mereka dan juga kita dengan cara yang sama. 

Apakah kita menyadari betapa Sang Juruselamat sungguh mengasihi kita? Apakah kebenaran kasih Kristus kepada kita, yang terbukti pada puncak salib, membuat kita kagum dan menemukan respons yang lebih murah hati dalam kehidupan rohani kita dan pelayanan kita kepada sesama dan semesta?

Demikian, semoga bermanfaat. Terima kasih. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

JoharT Wurlirang, 13/5/2019

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber: Bacaan Liturgi 14 Mei 2019 Pesta S. Matias, Rasul Bacaan Injil Yohanes 15:9-17

Sumber https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/240393274230723?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.