Inspiration

Anugerah Harta Karun Terbesar Apa Selain Kasih Tuhan?

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Inilah harta karun terbesar dari Allah yakni cinta kasih yang tak berkesudahan. Dahsyat dan hebat!

Pemilik hak cipta: Aloys Budi Purnomo Pr

Allah menganugerahkan harta karun terbesar ini kepada kita dengan pertama-tama mengangkat kita menjadi sahabat-sahabat-Nya dalam Yesus Kristus. Selanjutnya bahkan Yesus Kristus menyerahkan nyawa-Nya bagi kita, sahabat-sahabat-Nya. 

Benar, tak ada kasih yang lebih besar dari kasih seorang yang menyerahkan nyawa-Nya bagi para sahabat-Nya. Itulah yang dilakukan Yesus Kristus. Itulah anugerah harta karun terbesar dalam sejarah kemanusiaan yang diangkat menjadi sejarah keselamatan. 

Referensi pihak ketiga

Tetap saja, Kristus begitu tersentuh oleh kasih sehingga Dia melihat melampaui pengkhianatan para pengikut-Nya, hingga kemenangan yang akan dimenangkan-Nya bagi mereka dan bagi kita. Kini, Kristus mengundang kita untuk tetap tinggal dalam kasih-Nya. 

Kita tidak dipanggil untuk menjadi penonton, tetapi untuk menemukan kegembiraan yang ditemukan dalam menyertai Dia dalam doa dan karya. Ini harus seimbang guys. 

Referensi pihak ketiga

Demikian, semoga bermanfaat. Terima kasih. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

Kampus Ungu Unika Soegijapranata, 14/5/2019

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber: Bacaan Liturgi 14 Mei 2019 Pesta S. Matias, Rasul Bacaan Injil Yohanes 15:9-17

Sumber http://idstory.ucnews.ucweb.com/story/2703471102788685?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1&stat_app=app_profile&entrance=personal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.