Inspiration

Bersama-Nya Hidup Itu Indah! Bagaimana Menyambut Sang Kehidupan, Mengapa?

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Inilah salah satu kesaksian tentang bagaimana menyambut Sang Kehidupan, mengapa?

Referensi pihak ketiga

Dia bilang, dalam mengarungi hidup ini, jika Yesus Kristus tidak ada di sana, dalam hidupnya, hidupnya kempes seperti ban tanpa angin. Hidupnya hampa serasa menggantung di udara. Hidupnya kosong tanpa makna.

Namun bersama Dia, hidupnya penuh semangat. Tiada lelah dan gundah. Seberat apa pun kehidupan ini dijalani dengan bahagia. Tak berarti tak ada susah dan gelisah. Itu ada namun tak menghancurkan pengharapan dan imannya karena mengandalkan Yesus!

Orang bertanya kepadanya. Apakah tidak ada rasa bosan? Ah, inilah jawabannya. Kehidupan yang hidup bersama Yesus tidak pernah membosankan. Mengapa? Sebab Dia adalah Kehidupan lebih dari sekedar hidup tanpa-Nya. Bersama-Nya hidup itu lebih hidup. Ya, bila hubungan kita dengan-Nya selalu intens dengan sepenuhnya tak ada kata bodan. Tidak pernah! Hidup juga tidak membosankan.

Dan dia itu adalah saya. Bisa juga Anda. Semoga siapa saja! Sebab memang Dialah Jalan, Kebenaran dan Kehidupan bagi siapa saja yang mau menerima dengan merdeka!

Demikian, semoga bermanfaat. Terima kasih. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

JiharT Wurlirang, 17/5/2019

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber: refleksi pribadi berdasarkan Yohanes 14:6

Sumber https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/3611795432460242?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.