Inspiration

Jiwa Kita Dibikin Terang Bercahaya Oleh Kristus Sang Terang Dunia

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Pada umumnya, anak kecil takut pada kegelapan. Ada juga yang takut monster dan hantu saat berada dalam kegelapan. Begitu lampu dinyalakan, terang bersinar maka semua ketakutan hilang. 

Referensi pihak ketiga

Dunia nyata jauh lebih tidak menakutkan ketika lampu menyala. Apa yang terjadi bagi anak-anak juga berlaku bagi kita yang dewasa walau pada tingkat yang berbeda. 

Kita sering memiliki banyak ketakutan. Di antara kita mencari terang karena berada dalam kegelapan. Kita tidak tahu masa depan dan tidak dapat mengontrol hasilnya dari yang kita lakukan. 

Kadang kita takut akan kegelapan rohani karena jiwa kita diciptakan untuk cahaya. Syukurlah Yesus datang ke dunia sebagai cahaya dunia. Ketika kita mengenal Yesus, terang itu telah datang ke dalam hidup kita, ketakutan itu lenyap. Kita tidak tahu masa depan kita, tetapi Dia tahu. Kita tidak dapat mengontrol hasil, tetapi pemeliharaan-Nya memandu semua langkah hidup kita Seperti anak kecil yang merasa lega ketika Ayah atau Ibu masuk ke ruangan gelap, bersama Yesus kita dapat yakin bahwa semuanya akan baik-baik saja.

Begitulah, semoga bermanfaat. Terima kasih. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

JoharT Wurlirang, 14/5/2019

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber: Bacaan Liturgi 15 Mei 2019 Hari Biasa Pekan Paskah IV Bacaan Injil Yohabes 12:44-50

Sumber https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/2891718486014256?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.