Inspiration

Mengikuti Yesus Kristus, Jalan Kebenaran dan Hidup, Aman Menuju Keselamatan!

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Suatu hari, saya mau ke Kapel St. Markus di Jalan Hasanuddin Semarang untuk pertama kalinya. Berkali-kali saya tersesat, tak kunjung sampai tujuan. Saya pun bertanya kepada seorang anak, “Di manakah Kapel St. Markus?” Saya yakin anak ini beragama Katolik dan akan ke kapel itu sebab ia membawa buku Madah Bakti! 

Pemilik hak cipta: Aloys Budi Purnomo Pr

“Ikuti saya!” Jawab anak itu penuh semangat. Benarlah, dalam waktu singkat, kami sampai tujuan dengan selamat. Saya tidak tersesat lagi!

Pengalaman sederhana itu membantu saya memahami dan mengimani Yesus sebagai jalan kebenaran dan hidup. Mengatakan “Ikuti saya” adalah cara termudah untuk memberikan arahan. Itulah yang kita dengar dalam Injil hari ini. Untuk pertanyaan Thomas, “Guru, bagaimana kita bisa tahu jalannya?” Yesus pun menjawab Thomas dan bersabda, “Akulah jalan kebenaran dan hidup!” 

Yesus memberikan diri-Nya sebagai jawaban. Yesus adalah jalan kebenaran dan hidup. Yesuslah GPS spiritual kita menuju keselamatan dengan ketepatan yang sempurna. Mari kita ikuti Dia, jalan kebenaran dan hidup menuju keselamatan.

Demikian, semoga bermanfaat. Terima kasih. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

JoharT Wurlirang, 16/5/2019

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber: refleksi pribadi berdasarkanBacaan Liturgi 17 Mei 2019 Hari Biasa Pekan Paskah IV Bacaan Injil Yohanes 14:1-6

Sumber https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/3755362721589260?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.