Inspiration

Percaya kepada-Nya, Sang Jalan, Kebenaran dan Hidup, Siapakah?

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Inilah inspirasi sabda yang diucapkan hanya oleh-Nya, satu-satunya dalam sejarah kehidupan ini. Apakah sabda-Nya? Siapakah Dia?

Pemilik hak cipta: Aloys Budi Purnomo Pr

Jawabannya ada di sini. Dalam Injil Yohanes 14:6, Yesus bersabda, “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku (Yoh 14:6).

Dengan sabda itu, Yesus memberi para pengikut-Nya suatu kebenaran yang begitu kuat, sehingga tidak ada yang dapat menggoncang mereka. Sama seperti Dia adalah Jalan, Dia juga Kebenaran dan Kehidupan. Sabda ini oleh St. Lulas diterangkan begini, “Tidak ada keselamatan melalui orang lain, juga tidak ada nama lain di bawah langit yang diberikan kepada umat manusia yang dengannya kita diselamatkan” (Kisah Para Rasul 4:12). 

Dengan Kebenaran Yesus, kita memiliki jawaban untuk setiap pertanyaan yang perlu kita tanyakan. Bagi umat Kristiani, betapa membagiakan memiliki Yesus sebagai Jalan, Kebenaran dan Kehidupan.

Demikian, semoga bermanfaat. Terima kasih. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

JoharT Wurlirang, 17/5/2019

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber: Refleksi pribadi terinspirasi Yohanes 14:6

Sumber https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/3925882135133781?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.