Inspiration

Tinggal Pada Yesus Sebagai Sang Pokok Anggur Sejati, Berbuah Berlimpa

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Inilah inspirasi kasih sejati dari Yesus bagi kita. Kita diberi kesempatan berbuah berlimpah dengan tinggal dalam kasih-Nya.

Pemilik hak cipta: Aloys Budi Purnomo Pr

Kita berbuah berlimpah laksana ranting tinggal pada pokok anggur. Terpisah dari pokok anggur, ranting menjadi kering. Apakah kita ingin menghasilkan buah berlimpah?

Buah berlimpah bersumber dari kasih Yesus akan membantu membawa perubahan di dunia ini. Laksana buah anggur yang manis tiap kebaikan, senyuman, kesabaran dan kerja keras kita bagi sesama.

Hanya dengan dipersatukan dengan pokok anggur sejati, yakni Kristus, kita dapat menghasilkan buah yang kekal untuk Kerajaan Allah. Inilah pula cara kita akan memuliakan Bapa. Dalam tinggal pada Sang Pokok Anggur ini, kita sudah merasakan daya kasih-Nya mengalir kembali ke jiwa kita. Hidup kita akan menghasilkan buah untuk sesama. 

Ya Tuhan, tolong aku untuk berpegang teguh pada-Mu sebagai Sang Pokok Anggur Sejati. Bantulah aku untuk memperkuat ikatan persatuan itu dengan penuh syukur dan rendah hati. Engkaulah segalanya bagiku selama-lamanya.

Begitulah, semoga bermanfaat. Terima kasih. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

Rumah Retret Gedanganak, 21/5/2019

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber: refleksi pribadi berdasarkan Bacaan Liturgi 21 Mei 2019 Hari Biasa Pekan Paskah V Bacaan Injil Yohanes 15:1-8

Sumber https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/1332689656327992?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.