Inspiration

Berbagi dalam Cinta Kasih Allah Tanpa Diskriminasi bagi Semua Sesama dan Semesta

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Allah adalah Kasih. Maka jika Allah berada di dalam kita, kita pun dikuasai cinta kasih. Kita pun dipanggil berbagi dalam cinta kasih Allah tanpa diskriminasi bagi semua sesama dan semesta.

Pemilik hak cipta: Aloys Budi Purnomo Pr

Allah mencurahkan cinta kasih-Nya, Diri-Nya sendiri, ke dalam hati, jiwa dan hidup kita manusia. Itulah sebabnya Allah mengutus Sang Putra menjelma menjadi manusia karena kasih-Nya yang begitu besar (bdk. Yohanes 3:16). Dengan cara itulah, Allah berbagi hidup-Nya yang penuh kasih kepada kita manusia. 

Mari kita persembahkan kepada Allah Bapa Pengasih dan Penyayang, orang-orang saat ini yang kesepian dan tersesat, lapar dan haus akan cinta kasih dan perhatian. Allah pun mengasihi mereka dengan cinta kasih abadi.

Entah mereka tahu entah tidak tahu atau entah mengakui atau tidak bahwa cinta kasih ini telah memberi mereka kehidupan dan mempertahankan keberadaan mereka dalam kasih, itulah ajaran Gereja bahkan semua agama apa pun. Yang terpenting adalah bahwa kita harus mewartakan kabar baik tentang kasih Allah dan bahwa Allah adalah kasih bagi semua orang tanpa diskriminasi

Demikian, semoga bermanfaat. Terima kasih. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

Pakuwon Surabaya, 6/6/2019

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber: Bacaan Liturgi 06 Juni 2019 Hari Biasa Pekan Paskah VII Bacaan Injil Yohanes 17:20-26

Sumber https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/1598434580464166?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1&stat_app=browser_profile&entrance=personal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.