Inspiration

Kasih-Nya Unik Bagi Setiap Orang Secara Personal

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Petrus yang rapuh bertanya kepada Yesus Kristus tentang Yohanes. Yesus Kristus menjawab pertanyaan Petrus dengan pertanyaannya sendiri. 

Pemilik hak cipta: Aloys Budi Purnomo Pr

Hubungan Yesus Kristus dengan murid-murid-Nya sangat personal, amat pribadi. Masing-masing memiliki misi untuk diselesaikan dalam kehidupannya. 

Tidak usah terganggu memikirkan dan membandingkan diri kita dengan orang lain, atau apakah mereka mungkin mengikuti atau tidak mengikuti Kristus. Memang, perbandingan dengan orang lain seringkali bisa menjadi tanda kebanggaan kita. Kita memiliki misi untuk dipenuhi, dan tidak ada yang bisa menggantikan kita. Karena, masing-masing kita adalah unik. 

Kita harus berkonsentrasi pada bagian dari misi kita yang masih di depan kita, yang belum terpenuhi. Bersama Yesus Kristus, kita maju bersama semua orang mewujudkan dan menghadirkan peradaban kasih bagi masyarakat yang sejahtera, bermartabat dan beriman, apa pun agama dan kepercayaan kita.

Demikian, semoga bermanfaat. Terima kasih. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

Rest Area Ngawi, 8/6/2019

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber: Bacaan Liturgi 08 Juni 2019 Hari Biasa Pekan Paskah VII Bacaan Injil Yohanes 21:20-25

Sumber https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/3733833253523513?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1&stat_app=browser_profile&entrance=personal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.