Inspiration

Yesus Kristus Selalu Mencintai Kita Yang Menjadi Milik-Nya di Dunia

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Kita berada di dunia meski kita bukan milik dunia. Maka jangan biarkan diri kita dikuasai dunia. Inilah pertempuran rohani kita. 

Referensi pihak ketiga

Istimewa! Yesus Kristus mendoakan para murid-Nya dan para pengikut-Nya bahkan siapa saja tanpa diskriminasi. Yesus tidak berdoa agar kita dibawa keluar dari dunia, tetapi agar kita dijauhkan dari si jahat dan kejahatan.

Terkadang kita bisa merasa terpukul dan hancur, dan berusaha melarikan diri dari pertempuran duniawi ini. Padahal sesungguhnya, Yesus membutuhkan kita dalam pertempuran ini dan bahkan sudah dan akan selalu memberi kekuatan dan bantuan-Nya bahkan doa-doa-Nya dalam pertarungan ini. 

Yakinlah bahwa Yesus bersama kita, bertempur di pihak kita. Dia ada di dalam kita, memberi kita kekuatan batin untuk melakukan kehendak-Nya. Terpujilah Nama-Nya!

Demikian, semoga bermanfaat. Terima kasih. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

Masjid Agung Jawa Tengah, 5/6/2019 »̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber: Bacaan Liturgi 05 Juni 2019 Hari Biasa Pekan Paskah VII PW S. Bonifasius, Uskup dan Martir Bacaan Injil Yoh 17:11b-19

Sumber https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/1278930237742645?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.