Inspiration

Allah Menyelamatkan dan Menebus Manusia dan Semesta Alam dalam Yesus Kristus

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Allah mempersiapkan umat-Nya dan Bumi semesta alam untuk keselamatan. Di dalam Kristus, keselamatan itu menjadi nyata. Penebusan manusia dan lingkungan hidup terlaksana. 

Pemilik hak cipta: Aloys Budi Purnomo Pr

Dalam Yesus Kristus, Firman yang menjadi daging (manusia), karya keselamatan Allah digenapi. Yesus Kristus menggenapi hukum dan para nabi dan memberi mereka penafsiran yang tepat atas kasih kerahiman Allah.

Dalam dan oleh Yesus Kristus, hukum akan berpindah dari loh batu ke hati manusia, seperti yang ditunjukkan oleh Sabda Bahagia. Yesus datang terutama untuk memenuhi kerinduan yang mendalam di dalam hati manusia akan kebahagiaan, yang pada akhirnya ditemukan dalam kehidupan kekal bersama Allah.

“Tetapi setelah genap waktunya, maka Allah mengutus Anak-Nya, yang lahir dari seorang perempuan dan takluk kepada hukum Taurat. Ia diutus untuk menebus mereka, yang takluk kepada hukum Taurat, supaya kita diterima menjadi anak. Dan karena kamu adalah anak, maka Allah telah menyuruh Roh Anak-Nya ke dalam hati kita, yang berseru: “ya Abba, ya Bapa!” Jadi kamu bukan lagi hamba, melainkan anak; jikalau kamu anak, maka kamu juga adalah ahli-ahli waris, oleh Allah.” (Galatia 4:4-7 ).

Demikian, semoga bermanfaat. Terima kasih. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.**

JoharT Wurlirang, 12/6/2019

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber: Bacaan Liturgi 12 Juni 2019 Hari Biasa, Pekan Biasa X Bacaan Injil Mateus 5:17-19

Sumber https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/1957222852540053?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1&stat_app=browser_profile&entrance=personal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.