Inspiration

Teladan Orang Suci yang Cemerlang

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Bagaimana dengan kerendahan hati para Orang Suci sebagai cahaya dan terang bagi dunia? Saat mengutus para murid-Nya, Yesus Kristus mengingatkan kita bahwa hidup dan tindakan mereka dimaksudkan untuk mengarahkan pandangan orang kepada Allah dan bukan kepada diri sendiri. Tujuannya adalah, “Agar mereka dapat melihat perbuatan baikmu dan memuliakan Bapamu di surga.”

Referensi pihak ketiga

Maka, terang para Kudus pun bercahaya sebagai teladan yang cemerlang. Dunia perlu melihat Bunda Teresa Terberkati dari Calcutta beraksi. Dengan demikian, siapa saja sampai kepada Allah, apa pun agama dan kepercayaannya.

Diperlukan untuk melihat semangat muda penuh berkat dan sekaligus kesetiaan dalam kelemahan lansia penuh derita Paus Santo Yohanes Paulus II. Gelora semangatnya dan ketekunannya dalam pelayanan memberi inspirasi bagi siapa saja untuk memuliakan Tuhan Yang Maha Esa.

Begitulah cahaya terang para Kudus memberi inspirasi cemerlang. Cahaya mereka telah menerangi jalan kita menuju Tuhan Yang Maha Esa. Maka, kita akan selalu membutuhkan teladan Orang-Orang Kudus, dan memang seperti itulah Anda dan saya dipanggil untuk mewartakan kebaikan, sesuai iman dan agama serta kepercayaan kita. Jangan takut!

Demikian, semoga bermanfaat. Terima kasih. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.**

JoharT Wurlirang, 11/6/2019

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber: Bacaan Liturgi 11 Juni 2019 PW Barnabas, Rasul Bacaan Injil Matius 10:7-13.

Sumber https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/116595735245532?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1&stat_app=browser_profile&entrance=personal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.