Inspiration

Yesus Kristus, Sang Cahaya bagi Semua!

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Tanpa cahaya, kita berada dalam kegelapan gulita dan seakaan – maaf – kita buta. Mata manusiawi kit serasa tidak berguna saat cahaya tidak dapat menembus. 

Referensi pihak ketiga

Semua orang memiliki kekuatan untuk mengenal Allah yang adalah kebenaran, kebaikan, dan kasih, apa pun agama dan kepercayaannya. Secara khusus Sang Cahaya yaitu Yesus Kristus, memberi inspirasi agar kemampuan-kemampuan itu tidak menjadi suram, buram dan muram. Maka Sang Cahaya memberi sinar dan kehangatan dalam setiap sudut kegelapan.

Sesungguhnya, Yesus Kristus tak hanya Sang Cahaya, melainkan juga menghendaki agar kita semua menjadi terang-Nya dalam masyarakat saat ini. Kita dipanggil untuk mewartakan martabat pribadi manusia dan panggilan mulia yang menyatakam bahwa kita masing-masing harus hidup selamanya bersama Allah.

Kita harus mewartakan bahwa cinta dan belas kasihan menang atas kejahatan, penderitaan, dan kematian. Dunia membutuhkan terang kita karena dunia membutuhkan Cahaya Kristus, yang menebus dan menyelamatkan seluruh umat manusia dan alam semesta.

Demikian, semoga bermanfaat. Terima kasih. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.**

JoharT Wurlirang, 11/6/2019

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber: Bacaan Liturgi 11 Juni 2019 PW Barnabas, Rasul Bacaan Injil Matius 10:7-13.

Sumber http://idstory.ucnews.ucweb.com/story/3498926643375622?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1&stat_app=app_profile&entrance=personal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.