Inspiration

Sanggupkah Kita Saling Menjadi Berkat dengan Saling Berbagi Rejeki Seperti Kristus?

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Para murid Yesus tidak mampu melakukan apa yang Yesus lakukan untuk orang banyak. Mereka tidak pernah bisa menghadapi tantangan seperti ini, harus memberi makan kepada sedikitnya lima ribu orang.

Referensi pihak ketiga

ODalam peristiwa itu, Kristus ingin agar mereka merasakan fakta ketidakberdayaan mereka untuk mengilustrasikan kuasa dan kepedulian-Nya kepada orang banyak. Kristus tahu atas apa yang akan terjadi yakni bahwa Ia akan memberi mereka santapan tak hanya cukup tapi berlimpah! 

Seberapa sering kita mencoba untuk memperbaiki semua masalah hidup kita sendiri! Kita berpikir bahwa kita sangat kuat sampai kita menemukan hambatan yang signifikan, seperti yang dihadapi para murid Yesus. Mereka bertanya-tanya apa yang bisa mereka berikan pada saat itu. 

Referensi pihak ketiga

Kita telah menerima begitu banyak dari Tuhan sehingga kita dapat dimanja oleh karunia-Nya. Dia dengan penuh kasih telah memberi kita kemampuan untuk menyelesaikan banyak masalah dalam kehidupan ini – baik kita sendiri maupun orang lain. Tetapi kadang-kadang kita dihadapkan dengan ketidakmungkinan untuk secara mandiri mencapai solusi; di sini kita bisa menjadi bangga dan tidak puas. Kita sering tidak tahu bagaimana menempatkan masalah seperti ini di tangan Tuhan. Mari berserah kepada-Nya!

Referensi pihak ketiga

Demikian, semoga bermanfaat. Terima kasih. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

JoharT Wurlirang, 23/6/2019

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber: Bacaan Liturgi 23 Juni 2019 Hari Raya Tubuh dan Darah Kristus Bacaan Injil Lukas 9:11-17

Sumber https://idstory.ucnews.ucweb.com/story/2200650220948726?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1&stat_app=browser_profile&entrance=personal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.