Inspiration

Dua Macam Dasar, Manakah Pilihanmu?

Sahabat Peradaban Kasih yang terkasih. Menarik sekali membaca dan merenungkan sabda Yesus ini. Judul perikopnya adalah dua macam dasar. Apa saja? Kita baca teksnya yuk.

Referensi pihak ketiga

“Setiap orang yang mendengar perkataanKu ini dan melakukannya, ia sama dengan orang yang bijaksana, yang mendirikan rumahnya di atas batu. Kemudian turunlah hujan dan datanglah banjir, lalu angin melanda rumah itu, tetapi rumah itu tidak rubuh sebab didirikan di atas batu. Tetapi setiap orang yang mendengar perkataanKu ini dan tidak melakukannya, ia sama dengan orang yang bodoh, yang mendirikan rumahnya di atas pasir. Kemudian turunlah hujan dan datanglah banjir, lalu angin melanda rumah itu, sehingga rubuhlah rumah itu dan hebatlah kerusakannya.” (Mateus 7:24-27)

Referensi pihak ketiga

Apa maknanya? Mari kita teguh melaksanakan kehendak Allah sehingga kita laksana membangun rumah di atas wadas. Bukan sebaliknya, membangun rumah di atas pasir, maka kita akan mudah roboh di saat banjir. Atau mari kita pilih tetap kokoh meski diterjang tsunami. Nah, manakah pilihanmu?

Referensi pihak ketiga

Demikian, semoga bermanfaat. Terima kasih. Tuhan memberkati. Salam peradaban kasih.***

JoharT Wurlirang, 27/6/2019

»̶·̵̭̌·̵̭̌✽̤̈̊•Ɓέяќǎђ•Đǎlєm•✽̤̥̈̊·̵̭̌·̵̭̌«̶

Sumber: Bacaan Liturgi 27 Juni 2019 Hari Biasa, Pekan Biasa XII Bacaan Injil Mateus 7:24-29

Sumber http://idstory.ucnews.ucweb.com/story/912565900518498?uc_param_str=dnvebifrmintcpwidsudsvnwpflameefutch&url_from=wmconstomerwebsite&stat_entry=personal&comment_stat=1&stat_app=app_profile&entrance=personal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.